Pusat Bantuan


Metode pengiriman apa yang tersedia?

Untuk mengirimkan pesanan, Savitri bekerja sama dengan JNE dan TIKI.

Metode pembayaran apa yang diterima?

Kami menerima pembayaran melalui Midtrans dan Xendit, payment gateway yang terkenal, tepercaya, dan aman untuk melakukan pembayaran melalui Internet.

Cari tahu informasi lebih lanjut dengan mengunjungi situs web Midtrans dan Xendit.

Apakah belanja online itu aman?

Saat melakukan pembayaran, Anda sementara ditransfer dari situs kami ke situs web Midtrans atau Xendit yang aman. Tidak ada informasi keuangan, kata sandi, nomor kartu kredit atau informasi pribadi selain nama, alamat email, dan alamat pengiriman yang diterima oleh kami.

Meskipun Midtrans dan Xendit sangat aman, kami tidak bertanggung jawab untuk melindungi informasi pribadi yang Anda bagikan dengan kedua pihak tersebut.

Anda disarankan untuk membaca kebijakan Midtrans dan kebijakan Xendit dengan cermat.

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Anda dapat melihat di savitri.co.id/akun/pesanan untuk melihat status pesanan Anda. Jika melebihi perkiraan tanggal kedatangan Anda, silakan hubungi kami, dan kami dapat mengurusnya untuk Anda.

Pertama periksa konfirmasi pengiriman Anda dan periksa bahwa Anda telah memasukkan alamat yang benar. Jika alamat itu salah, kami akan dengan senang hati mengirimi Anda pesanan lain ke alamat yang benar, dengan biaya ditanggung oleh Anda.

Jika alamat pengiriman sudah benar, hubungi kami di info@savitri.co.id dengan mencantumkan nomor pesanan Anda.

Jika pesanan Anda tidak tiba, pastikan untuk memberi tahu kami.

Apa kebijakan pengembalian dana Anda?

Jika Anda tidak 100% puas dengan pembelian Anda, Anda dapat mengembalikan produk dan mendapatkan pengembalian uang penuh atau menukar produk dengan yang lain, baik itu mirip atau tidak.

Jika ada masalah dengan pesanan yang Anda terima, silakan segera hubungi kami dan kami akan dengan senang hati membantu dalam rentang waktu 30 hari setelah Anda menerima pesanan.

Bagaimana saya bisa mengembalikan produk?

Setiap klaim untuk barang yang salah cetak / rusak / cacat harus diserahkan dalam waktu 30 hari setelah produk diterima.

Untuk paket yang hilang dalam perjalanan, semua klaim harus diserahkan tidak lebih dari 30 hari setelah tanggal pengiriman yang diperkirakan.